Baca Berita

RA Bahrul Ulum Gelar Outbound

Berita
RA Bahrul Ulum Gelar Outbound

Kemenag Bintan (Humas)_Raudhatul Athfal (RA) Bahrul Ulum yang berlokasi di Jalan Nusantara Km. 18 Kelurahan Gunung Lengkuas menggelar outbound dengan rute Bandara – Areca sesuai dengan tema alat transportasi, Kamis, 9 Maret 2023. 

Perjalanan outbound dimulai pukul 08.00 Wib menggunakan 3 kendaraan bus  dengan jumlah siswa 70 orang, guru 6 orang  dan orang tua murid 80 orang. Turut serta Kepala RA Bahrul Ulum, Rohana. 

“Alhamdulillah antusiasme anak-anak luar biasa. Mereka terlihat gembira, Sesampainya di bandara rombongan disambut Pengelola Lanudal sekaligus memperkenal alat transportadi udara seperti pesawat dan helicopter,” kata Rohana. 

Pengelola Lanudal Tanjungpinang itu juga menjelaskan seorang pilot bertugas menerbangkan pesawat dengan gagah berani. Sesekali petugas juga memberi motivasi kepada siswa untuk terus rajin belajar agar kelak bisa menjadi seorang pilot. 

Setelah mengunjungi Bandara, rombongan RA Bahrul ulum langsung menuju ke Areca  Batu 9 Tanjungpinang yang dipilih menjadi lokasi berenang. Dengan alat pengaman dan dalam pengawasan, anak-anak diajari cara berenang lengkap dengan berbagai gaya. 

“Alhamdulillah anak-anak senang sekali. Kegiatan outbound seperti ini sudah menjadi agenda tahunan yang menjadi agenda favorite di sekolah kami. Selain mengenalkan pada anaka-anak secara langsung, juga menjadi ajang silaturahmi kepada wali murid,” ujar Rohana.  
Kegiatan outbound pun berakhir pukul 12.00 Wib. 

(Prahum_Hatiman)

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan