Baca Berita

Tebar Kepedulian Di Bulan Suci Ramadhan RA Al-Mauizhoh Gelar Bakti Sosial

Berita

Tebar Kepedulian Di Bulan Suci Ramadhan RA Al-Mauizhoh Gelar Bakti Sosial

Kemenag Bintan (Humas)_Guna menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dalam menyambut bulan suci Ramadhan RA al-Mauizhoh beserta orang tua wali murid pada Senin, 20 Maret 2023 mengadakan bakti sosial  di panti asuhan Bina Insani dan panti asuhan Inayah.

Kegiatan bakti sosial itu merupakan program rutin tahunan RA al-Mauizhoh di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. Kegiatan ini mengangkat tema “Tebar kepedulian meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan”.

Kegiatan ini diisi dengan pemberian sembako dan santunan untuk anak yatim piatu. Sebagai bentuk wujud kepedulian dan memuliakan anak yatim, Laila Khairiyah selaku Kepala RA al-Mauizhoh secara simbolis memberikan santunan yang diterima oleh pengasuh panti.

Laila Khairiyah selaku kepala RA menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai amaliyah di bulan suci Ramadhan dengan tujuan menumbuhkan sikap kepedulian dan mempererat tali persaudaraan. Dengan berinteraksi langsung di panti asuhan, siswa yang ikut dalam kegiatan ini akan memiliki kepekaan sosial dan saling menyayangi sesama.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur dan ketakwaan kita kepada Allah swt,” ucap Laila Khairiyah.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama, do'a dipimpin langsung oleh anak panti.

(Prahum_Hatiman)

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan