Baca Berita

Anggota DPRD Bintan Kunjungi MTsN Bintan Tinjau Kondisi Musala Yang Masuk Prioritas Musrenbang

Berita

(Kemenag Bintan) – Anggota DPRD Kabupaten Bintan dari Komisi III, Aisyah, bersama dengan anggota Komisi III lainnya mengunjungi MTsN Bintan yang berlokasi di Jalan Tenggiri Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau serta memeriksa Musala MTsN Bintan. Sebagai informasi, Musala MTsN Bintan mendapatkan prioritas utama pada Musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan) Kecamatan Bintan Timur tahun 2022.

“Kami datang ingin memantau dan melihat lokasi dan kondisi Musala MTsN Bintan yang mendapatkan prioritas utama pada musrenbang kemarin. Kami ingin memastikan apakah Musala ini memang layak atau tidak, dan setelah saya melihat langsung ke lokasi memang layak untuk direnovasi karena banyak plaffon yang sudah bolong dan hancur di sana sini,” ungkap Aisyah yang saat itu disambut oleh Kepala MTsN Bintan, Mei Yana Ayu beserta dewan guru.


Kepala MTsN Bintan, Mei Yana Ayu menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. “Kami memang benar-benar sangat membutuhkan agar musala ini segera diperbaiki, di samping sudah tidak layak juga sudah sudah tidak muat untuk siswa-siswi salat berjamaah di sini,” terang Ayu, Kamis (10/2/22).

Sebagai gambaran, sebagaimana diungkapkan oleh anggota DPRD Bintan Aisyah, plafon musala MTsN Bintan sudah banyak yang bocor. Lantai masih acian belum menggunakan keramik dan sudah banyak yang bolong. Luas Musala sudah tidak menunjang kapasitas jumlah murid MTsN Bintan. (hendra/AP)

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan