Baca Berita

RA Al-Mauizhoh Gelar Halal Bihalal Tingkatkan Jalinan Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah

Berita

RA Al-Mauizhoh Gelar Halal Bihalal Tingkatkan Jalinan Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah

Kemenag Bintan (Humas)_Syawal belum berakhir. Pada Selasa, 2 Mei 2023, RA Al-Mauizhoh menggelar kegiatan Halal bi Halal 11 Syawal 1444 H. Acara yang berlangsung dengan hikmad ini berlokasi di RA Al-Mauizhoh, Kampung Beringin Indah Barat, Kijang Kota, Bintan Timur.

Turut Hadir dalam acara tersebut, para orang tua siswa, siswa-siswi, seluruh guru dan ustadzah Evi selaku penceramah. Dalam kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ananda Sri Nurjanah.

Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala RA Al-Mauizhoh, Laila Khairiyah. Dalam sambutannya, Laila Khairiyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan juga pihak komite sekolah yang telah membantu jalannya acara.

Dalam kegiatan halal bi halal tersebut diisi dengan tausyiah. Dalam tausyiahnya ustadzah Evi menjelaskan perayaan Idul Fitri adalah perayaan kemenangan mengalahkan semua hawa nafsu dalam diri. Untuk itu semua umat Islam hendaknya bisa melanjutkan kemenangan tersebut di bulan-bulan berikutnya setelah Ramadhan.

“Hendaknya kita mampu meningkatkan ibadah, semoga setelah berakhirnya bulan Ramadhan dan memasuki bulan Syawal kita mampu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah swt,” ujarnya.

Kegiatan ini akhiri dengan pembacaan do'a yang di pimpin oleh Ibu Evi dan bersalaman saling memaafkan.

Kontri: Farida
 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan