Baca Berita

RA Al-Mauizhoh Gelar Acara Pelepasan Siswa Dan Pentas Seni

Berita

RA Al-Mauizhoh Gelar Acara Pelepasan Siswa Dan Pentas Seni

 

Kemenag Bintan (Humas)_ RA Al-Mauizhoh dan komite sekolah mengadakan acara pelepasan dan pentas seni angkatan XX di gedung PGRI Kijang Kota, Kamis, 15 Juni 2023. Kegiatan berlangsung dengan penuh kebahagian dan rasa haru.

 

Acara tersebut menjadi momen yang istimewa bagi para siswa-siswi RA Al-Mauizhoh tahun ajaran 2022-2023. Turut hadir dalam acara tersebut para orang tua siswa, yayasan Al-Mauizhoh, Ketua IGRA kecamatan Bintan Timur, Pengawas RA Kemenag Bintan, Kasi Sosial Kecamatan Bintan Timur, dan perwakilan Kelurahan Kijang Kota.

 

Acara pelepasan dan pentas seni ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para siswa-siswi atas dedikasi dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan di RA Al-Mauizhoh.  Selain itu, acara ini juga sebagai ajang untuk mengenang kenangan indah yang telah dilalui bersama selama di RA Al-Mauizhoh.

 

Kegiatan diawali dengan tarian persembahan sebagai pembuka acara, pembacan surah Al-Qoriah beserta artinya yang dibacakan oleh ananda Alzam, dan pembacaan do'a yang dipimpin oleh ustadz Waliyah Rahman.

 

Dalam sambutannya, Kepala RA Al-Mauizhoh mengapresiasi hadirnya sejumlah undangan pada kegiatan pelepasan tersebut.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan komite sekolah yang telah bekerja sama dalam mengsukseskan acara ini,” kata Laila Khairiyah

 

Tidak hanya Kepala RA Al-Mauizhoh saja yang menyampaikan sambutannya, perwakilan para orang tua murid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik dan membimbing anak-anak.

 

Kegiatan juga dimeriahkan dengan penampilan ananda Naya dan Qiara dalam menyampaikan pesan dan kesan. Tidak hanya ananda Naya dan Qiara, seluruh siswa RA Al- Mauizhoh menampilkan kebolehannya  antara lain pidato,  pembacaan hadist, pembacaan gurindam, paduan suara, tarian daerah dan yel-yel. Acara  di akhiri dengan salam-salaman dan foto bersama.

 

Kontri: Farida

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan