Baca Berita

Keluarga Besar RA Al-Mauizhoh Gelar Family Gathering Bertema Merajut Tali Silaturahmi

Berita

Keluarga Besar RA Al-Mauizhoh Gelar Family Gathering Bertema Merajut Tali Silaturahmi

 

Kemenag Bintan (Humas)_Guna mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di akhir tahun pelajaran 2022/2023, RA Al-Mauizhoh dan Komite Sekolah mengadakan kegiatan family gathering, di pantai Trikora. Family gathering diikuti oleh guru,orang tua, beserta siswa-siswi Al-Mauizhoh, MInggu, 18 Juni 2023. Kegiatan ini di laksanakan dari pukul 08.00 hingga 15.00 Wib.

 

Kegiatan Family gathering ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Farida dan sambutan dari kepala RA Al-Mauizhoh, Laila Khairiyah. Dalam sambutannya Laila Khairiyah mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Kegiatan merupakan inisiatif dari pengurus komite sekolah, dan berkat kekompakkan yang ditunjukkan sehingga kegiatan dapat terlaksana. Acara berlangsung begitu heboh dengan pelepasan balon RA Al-Mauizhoh Angkatan XX tahun 2022/2023.

 

Selain silaturahmi, makan bersama, rombongan juga menggelar berbagai kegiatan diantaranya senam, berbagai fun games dan hadiah disuguhkan untuk memeriahkan seluruh kegiatan ini. Fun games diikuti seluruh guru, orang tua dan siswa. Adapun perlombaan yang digelar antara lain, lomba guru dan anak yaitu estafet bola menggunakan kertas hvs. Lomba guru mencari anak. Lomba siswa memasukkan air ke dalam botol, Memindahkan kelereng menggunakan sendok, estafet sarung, joget balon. Lomba orang tua antara lain lomba kursi, mencari teman dan estafet sarung. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan pembagian hadiah.

 

Kontri: Farida

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan