Baca Berita

Kasi PAIS – Pengawas Kemenag Bintan Diskusi PPG Bacth 1

Berita

Kasi PAIS – Pengawas Kemenag Bintan Diskusi PPG Bacth 1

Kemenag Bintan (Humas)_ Kepala Seksi PAIS Kemenag Bintan, Erwin bersama sejumlah pengawas sekolah Kemenag Bintan melakukan dialog intensif untuk membahas tuntas PPG Bacth 1. Dialog informal itu dilakukan di Kantor Kemenag Bintan, Jumat, 1 September 2023.

 

Pengawas Sekolah Kemenag Bintan, Rudi A. Putra yang turut dalam dialog mengatakan dialog terjadi karena hadirnya Ketua KKG PAI SD Bintan mewakili peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Bacth 1 untuk mengkonsultasikan dan mengkoordinasikan pelaksanaan PPG.

 

Dalam rangka induksi (materi dan try out) untuk peserta PPG Bacth1, akan dilaksanakan  pendampingan langsung dari Dosen UIN Sunan Gunung Jati Bandung untuk uji coba melalui try out sebelum ujian pengetahuan (Ujian PPG) sebenarnya yang akan digelar tanggal 9-10 September 2023 .

 

 Berdasarkan jadwal pendampingan dosen tersebut yang akan datang ke Bintan pada tanggal 6 s/d 8 September 2023. Tempat pelaksanaan akan dikondisikan diantara peserta PPG termasuk biaya.

 

“Jumlah peserta yang mengikuti PPG Bacth1 berjumlah 51 orang untuk SD/SMP, dan  pelaksanaan PPG sudah mulai sejak 15 Mei 2023 dan berakhir sesuai jadwal 10 September 2023. Sehubungan denag biaya bisa dibicarakan antar peserta, dan tetap selalu berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kemenag Bintan,” jelas Rudi.

 

“Pada dasarnya Kemenag Bintan mendukung kegiatan untuk keberhasilan dan kelulusan peserta PPG Bacth1, semoga ikhtiar membuahkan hasil yang terbaik,” imbuh Rudi.

 

Kontri : Rudi. A. Putra.

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan