Baca Berita

Pengawas PAI Kemenag Bintan Kunjungi TK. YKPP Bintan Utara

Berita

Pengawas PAI Kemenag Bintan Kunjungi TK. YKPP Bintan Utara

 

Kemenag Bintan (Humas)---Pengawas PAI Kemenag Bintan, Hj. Zariah kunjungi TK. YKPP Bintan utara. TK YKPP Bintan Utara merupakan sekolah dari Regata Aurora Deafabella, siswa di sekolah tersebut yang mengikuti kegiatan lomba hafalan surat pendek.

 

Regata Aurora Deafabella merupakan perwakilan Kepulauan Riau yang masuk kategori enam besar nasional. Selanjutnya Regata Aurora Deafabella akan melakukan lomba di tingkat nasional pada awal Oktober 2023.

 

Regata Aurora Deafabella tampil gemilang dalam ajang Gebyar PAI tahun 2023. Gebyar PAI 2023 kata Hj. Zariah melombakan dua kategori yakni guru PAI TK dan Siswa TK. Pengiriman peserta untuk mengikuti lomba dalam rangka Gebyar PAI ini sudah di mulai sejak 25 Agustus 2023 untuk pengiriman peserta ke tingkat provinsi.

 

Adapun peserta yang dikirim untuk kategori siswa berfokus pada dua cabang, yaitu cabang hafalan surat pendek dari TK YKPP Bintan Utara, TK. Muhammadiyah 2 Bintan Utara, TK. Bhakti Auliya Bintan Utara dan TK. Kids Club Seri Kuala Lobam.

 

Sedangkan untuk cabang Dai Cilik hanya mengirim dua peserta yaitu dari TK. Kids Club Seri Kuala Lobam dan TK. PUJI Bintan Utara.

 

“Alhamdulillah yang masuk penyisihan tingkat nasional untuk cabang Dai Cilik dari TK Kids Club dan Hafalan Surat Pendek dari TK YKPP. Bintan Utara. Namun yang lolos ke peringkat 6 besar hanya dari peserta hafalan surat pendek dari TK YKPP Bintan Utara atas nama Regata Aurora Deafabella,” ujar Zariah.

 

Untuk kategori Guru PAI juga mengirim satu peserta ke tingkat provinsi yaitu GPAI TK. Pembina Bintan Utara atas nama Manisah, dalam cabang lomba Inovasivasi Pembelajaran. Kegiatan pendampingan oleh pengawas sekolah dalam penyeleksian peserta ke tingkat provinsi diadakan  di TK Kids Club di Seri Kuala Lobam pada 24 Agustus 2023 yang lalu.

 

Kontri: Zariah.

 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan