Baca Berita

Baznas Kabupaten Bintan Distribusikan 47 Paket Sembako di Bintan Utara

Berita

Baznas Kabupaten Bintan Distribusikan 47 Paket Sembako di Bintan Utara

 

Kemenag Bintan (Humas)--- Kecamatan Bintan Utara berpartisipasi dalam penyaluran paket sembako dari BAZNAS Kabupaten Bintan (Badan Amil Zakat Nasional). Kegiatan bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Uban Selatan dengan paket sembako yang dibagikan berjumlah 47 paket pekan ini.

 

“BAZNAS Kabupaten Bintan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Bintan Utara. Adapun rincian yang diberikan sebanyak 36 paket untuk Dhuafa, 10 paket untuk anak balita potensi stunting dan kurang gizi, 1 paket untuk RTLH di Kecamatan Bintan Utara. Alhamdulillah, penyaluran paket sembako berjalan dengan lancar,” kata Camat Bintan Utara Deny Irman Susilo.

 

Hadir pada momen tersebut, Komisioner BAZNAS Bintan  Hj. Rasdiati beserta pimpinan BAZNAS lainnya selaku penyalur, Camat Bintan Utara Deny Irman Susilo, Lurah Tanjung Uban Selatan Iman Apriansyah, Ketua PKK Kecamatan Bintan Utara, Ketua PKK Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Ketua RW 01 Tanjung Uban Selatan, Ketua RT 01 Tanjung Uban Selatan, dan Babinkamtubmas Tanjung Uban Selatan.

 

Rasdiati berharap distribusi bantuan sembako BAZNAS Kabupaten Bintan tepat sasaran dan berkontribusi pada penyelesaian persoalan sosial di Bintan Utara.

 

Prahum_Hatiman

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan