Baca Berita

Pengawas Kemenag Bintan Ida Nuryati Hadiri Pendampingan Bintan Radio di RA Bahrul Ulum

Berita

Pengawas Kemenag Bintan Ida Nuryati Hadiri Pendampingan Bintan Radio di RA Bahrul Ulum


Kemenag Bintan (Humas)—Pengawas RA Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati menghadiri pendampingan Bintan Radio di Raudhatul Athfal Bahrul Ulum Jalan Nusantara Km. 18, Bintan, Selasa, 7 Nopember 2023.

Kegiatan rekaman berjalan lancar dan sukses. Rekaman mengangat tema pembelajaran dalam rekaman dengan Radio Bintan dengan tema “hewan” berjalan sangat ceria dengan penampilan anak-anak dengan segala kemampuan dan keahliannya berkat bimbingan guru yang dilakukan sebelum penampilan.

Dimulai dengan membaca Quran Surat Al Fiil oleh dua orang anak, kemudian bergantian dengan anak yang lain ada yang menyebutkan hadits tentang menuntut ilmu, menyayangi makhluk hidup. Ada yang menirukan berbagai macam hewan, dan menyebutkan jenis hewan qurban.

Begitu antusiasnya anak-anak dipandu dengan kode-kode tertentu oleh guru-gurunya melalui lagu-lagu yang bersifat edukasi yang menggembirakan dan menyenangkan. Walau ada beberapa anak-anak yang kurang betah dengan cara dan kreatifitasnya mengekspresikan dirinya dengan tingkah polah yang menggemaskan dalam situasi rekaman tersebut. Itulah seni dalam menghadapi anak-anak pada proses pembelajaran. Acara berakhir dengan foto bersama dan beramah tamah.

Ida Nuryati

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan