Baca Berita

Pimpin Rapat HAB, Syahjohan Diseminasikan Hasil Rapat HAB Tingkat Provinsi

Berita

Pimpin Rapat HAB, Syahjohan Diseminasikan Hasil Rapat HAB Tingkat Provinsi

 

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan memimpin rapat yang membahas penyelenggaraan Hari Amal Bakti (HAB) 78 Kementerian Agama. Rapat dilaksanakan di aula Kemenag Bintan, Jumat, 15 Desember 2023. Hadir dalam rapat antara lain para pejabat pengawas, pengawas madrasah, kepala madrasah dan ASN Kemenag Bintan.

 

Pertama, dalam rangka HAB 2024 akan digelar apel bersama pada tanggal 3 Januari 2024 di lapangan Kanwil Kemenag Kepri tepat pukul 07.30 Wib. Kegiatan apel diikuti oleh ASN Kanwil Kemenag Kepri, ASN Kemenag Bintan dan ASN Kemenag Bintan dengan ketentuan berpakaian sebagaimana diatur dalam Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor 7016/B.VI/I/Kp.01.2/12/2023 tanggal 8 Desember 2023 tentang Pakaian Apel HAB ke 78.

 

Kedua, dalam rangka HAB 78, Panitia HAB 78 Kanwil Kemenag Kepri juga akan menggelar bazaar dan pameran yang melibatkan seluruh unit kerja Kanwil serta doa lintas iman.

 

Ketiga, dalam kegiatan tersebut juga akan digelar pembagian sembako yang merupakan kerjasama dengan Baznas Kepulauan Riau.

 

Keempat, Panitia HAB 78 juga akan menggelar kegiatan bakti sosial dan bersih-bersih rumah ibadah dan situs sejarah.

 

“Untuk penyelenggaraannya tentunya kita menantikan hasil-hasil Keputusan di Kanwil Kemenag Kepri dan kita siap menindaklanjuti sesuai dengan tugas – tugas yang sudah diberikan melalui panitia bersama,” ujar Syahjohan.

 

Kelima, kepada jajarannya, Syahjohan meminta untuk menjaga kondisi suasana rukun, aman dan damai jelang perayaan Natal dan tahun baru 2024.

 

Terakhir, Syahjohan mengingatkan kepada seluruh ASN Kemenag Bintan untuk menjaga netralitas, suasana rukun, aman dan damai jelang Pemilu 2024 mendatang.

 

Hatiman.

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan