Baca Berita

Jajaran KUA Bintan Timur Lepas Satu Pegawainya

Berita

Jajaran KUA Bintan Timur Lepas Satu Pegawainya

 

Kemenag Bintan (Humas)-- Kepala KUA kecamatan Bintan Timur H. Zulfahri menggelar jamuan bersama dengan staf KUA, penyuluh, pembina mualaf dan para mualaf di kantor KUA kecamatan Bintan Timur sempena perpisahan dengan ustadz Qodir yang mendapat tugas baru sebagai PPPK di Kemenag Kepulauan Anambas, kemarin.

 

Dalam kesempatan tersebut H. Zulfahri menyampaikan bahwa kegiatan jamuan bersama  dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara pegawainya.

 

“Dan pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada ustadz Qodir yang telah membantu tugas-tugas sebagai penyuluh agama Islam dan tugas lainnya di kantor. Tentu kami sangat kehilangan beliau karena sangat banyak membantu meringankan tugas kami,” ujar Zulfahri.

 

Secara terpisah ustadz Qodir menyampaikan terima kasih kepada kepala KUA yang telah menunjuk ajar selama di KUA kecamatan Bintan Timur. Menurutnya banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan.

 

“Dan saya juga mohon maaf kepada pak kepala, seluruh rekan staf, penyuluh dan para mualaf atas kesalahan kami dalam berucap dan bergaul, semoga kita diberikan Allah kemudahan,” ucap Qodir.

 

Setelah acara jamuan bersama dilanjutkan pemberian cendramata dari para penyuluh, mualaf dan kepala KUA serta Enny Indiani mantan staf KUA rekan kerjanya juga selama ini yang sekarang sebagai TU di MAN Bintan. Acara berjalan penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

Kontri: Qodir Harahap

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan