Baca Berita

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bintan Apresiasi Kinerja Pelaporan Keuangan

Berita

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bintan Apresiasi Kinerja Pelaporan Keuangan

 

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan mengapresiasi seluruh pengelola keuangan dan pelaporan keuangan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan. Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat terbatas yang dihadiri oleh para PPK, perencana, bendahara dan pelaporan keuangan di lingkungan Kemenag Bintan, kemarin.

 

Dalam rapat terbatas yang dilaksanakan di ruang kerjanya itu, Syahjohan mengatakan pimpinan mengapresiasi kinerja keuangan 2023 yang menurutnya sudah menunjukkan kinerja yang memadai sesuai dengan ketentuan regulasi.

 

“Kepala Kantor Kemenag Bintan menyampaikan kepada saya terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja keuangan tahun 2023. Tentu sebagai pimpinan, kita berharap agar seluruh capaian kinerja yang sudah terbilang baik, bisa dipertahankan dan ditingkatkan kembali di tahun 2024,” imbuhnya.

 

Menyambut tahun 2024, Syahjohan juga meminta masing-masing Seksi untuk segera mempersiapan penyusunan Kerangka dan Schedule Kerja Tahun 2024 sehingga ketika target kinerja Kemenag Bintan sudah disepakati bersama, jadwal yang sudah disusun bisa langsung dikerjakan.

 

“Jaga kekompakan, tetap berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menyelesaikan pekerjaan di tahun 2024 dengan kualitas yang lebih baik,” imbuhnya.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan