Baca Berita

Awali Kinerja 2024, Kasubbag Tata Usaha Minta Jajarannya Siapkan SKP

Berita

Awali Kinerja 2024, Kasubbag Tata Usaha Minta Jajarannya Siapkan SKP

 

Kemenag Bintan (Humas)—Mengawali kinerja 2024, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan meminta jajarannya untuk menyelesaikan pelaporan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2023 dan mempersiapkan SKP tahun 2024.

 

SKP, kata Syahjohan dengan mengacu secara ketat pada perjanjian kinerja pegawai agar tercermin dalam capaian kinerja organisasi.

 

“Saya ingin diselesaikan di awal tahun sesuai dengan schedule yang ada. Setelah SKP selesai agar segera diupload dalam Simpeg 5 agar disparitas tahun ini lebih baik dari tahun lalu,” kata Syahjohan.

 

Selanjutnya, Syahjohan atas nama pimpinan mengucapkan selamat bekerja kepada PPPK hasil optimalisasi yang telah menerima Keputusan di wilayah kerja Kantor Kemenag Bintan. Dia meminta kepada jajarannya yang baru itu untuk segera melakukan adaptasi dan akselerasi tugas dan fungsi dengan lebih cepat.

 

“Agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya dengan berkolaborasi bersama ASN yang ada. Saling menghargai dan Menghormati,” imbuhnya.

 

Syahjohan juga meminta jajarannya untuk dapat melaksanakan Hari Amal Bakti dengan baik. Dia meminta seluruh ASN Kemenag Bintan dapat mengikuti apel HAB di Kanwil Kemenag Kepri pada Rabu, 3 Januari 2024 di halaman Kanwil Kemenag Kepri, jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang.

 

Selain itu, Syahjohan juga mengatakan Kantor Kemenag Bintan akan mengikuti kegiatan bazaar dalam rangka HAB di Kanwil Kemenag Kepri dengan menyediakan satu stand bazaar UMKM.

 

“Kita sudah siap untuk mengikutsertakan UMKM dari Bintan dengan produk unggulan yang siap mengikuti bazaar sehari besok. Mari kita dukung, sukseskan dan ramaikan,” pungkasnya.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan