Baca Berita

Kemenag Bintan Ambil Bagian Dalam Bazaar HAB 78

Berita

Kemenag Bintan Ambil Bagian Dalam Bazaar HAB 78

 

Kemenag Bintan (Humas)—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan ambil bagian dalam kegiatan bazaar yang diselenggarakan dalam memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama 78 di halaman Kanwil Kemenag Kepri, Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang.

 

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan disela – sela kesibukannya menyiapkan stand bazar mengatakan sesuai kesepakatan dalam rapat persiapan HAB yang digelar beberapa sesi, Kantor Kemenag Bintan akan melibatkan UMKM di Bintan untuk menyemarakkan bazaar HAB Kementerian Agama.

 

“Kita sudah berkoordinasi dengan UMKM di Bintan untuk mengisi stand bazaar Kemenag Bintan yang sudah kita siapkan hari ini. Dengan demikian pada pelaksanaan besok UMKM langsung mengisi stand yang kita siapkan,” kata Syahjohan, Selasa, 2 Januari 2024.

 

Syahjohan mengatakan kuliner khas Bintan akan menjadi menu andalan di stand besok. Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh ASN Kemenag Bintan untuk dapat meramaikan kegiatan tersebut yang akan dimulai pukul 07.00 Wib.

 

“Sesuai dengan tema yang kami usung khusus stand bazar kita agar UMKM menjadi kekuatan ekonomi ummat. Tentunya UMKM yang kita hadirkan adalah UMKM yang telah mengantongi sertfikat halal,” imbuhnya.

 

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah ASN Kemenag Bintan masih sibuk menghias tampilan stand agar lebih menawan.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan