Baca Berita

Stand Bazar Kemenag Bintan Diminati Pengunjung

Berita

Stand Bazar Kemenag Bintan Diminati Pengunjung

 

Kemenag Bintan (Humas)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan ambil bagian dalam kegiatan bazaar yang diselenggarakan dalam memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama 78 di halaman Kanwil Kemenag Kepri, Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang, Rabu, 3 Januari 2024.

 

Terpantau dalam kegiatan Bazaar, Stand Kemenag Bintan merupakan stand yang tampil paling menawan diantara belasan stand lainnya. Tampil dengan ornament janur kuning dan berbagai hiasan manis lainnya, stand Kemenag Bintan menyuguhkan makanan khas UMKM Bintan yang lezat, gurih, sehat dan halal tentunya. Dan aneka barang dagangan lainnya seperti pakaian, parfum dan lain-lain.

 

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan disela – sela kesibukannya dalam berbagai giat HAB, mengatakan sesuai kesepakatan dalam rapat persiapan HAB yang digelar beberapa sesi, Kantor Kemenag Bintan sudah melibatkan UMKM di Bintan untuk menyemarakkan bazaar HAB Kementerian Agama.

 

“Sesuai dengan tema yang kami usung khusus stand bazar kita agar UMKM menjadi kekuatan ekonomi ummat. Tentunya UMKM yang kita hadirkan adalah UMKM yang telah mengantongi sertfikat halal,” imbuhnya.

 

Tampak Kakanwil Kemenag Kepri, H. Mahbub Daryanto, Ketua Baznas Kepulauan Riau, H. Arusman Yusuf dan pengurus DWP Kemenag Kepri mengunjungi stand untuk berbelanja. Untuk kuliner sudah ludes sebelum gerai ditutup.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan