Baca Berita

Siswa MTs MU Kawal Antusias Masuk Sekolah Pasca Liburan Akhir Tahun

Berita

Siswa MTs MU Kawal Antusias Masuk Sekolah Pasca Liburan Akhir Tahun

 

Kemenag Bintan (Humas)—Selasa, 2 Januari 2024 adalah hari pertama seluruh siswa MTs Miftahul Ulum Kawal masuk sekolah setelah libur akhir tahun. Kepala MTs MU Kawal, Adrian Riadi mengatakan sesuai dengan petunjuk, seluruh madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bintan mulai masuk pada tanggal tersebut.

 

Ternyata, momentum masuk sekolah pasca liburan akhir tahun dan di awal tahun baru ini menjadi saat-saat yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta didik, terutama peserta didik baru.

 

“Antusiasme terlihat dari siswa terutama siswa didik baru terutama setelah menjalani liburan akhir tahun pelajaran selama kurang lebih dua pekan,” ujar Marliana Puteri Rezki, salah satu staf pengajar di situ. Suasana hari pertama masuk sekolah di Tahun Pelajaran 2023/2024 di MTs Miftahul Ulum Kawal ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Dikarenakan cuaca tidak seperti biasanya, hujan seharian melanda pulau Bintan, tetapi tidak mematahkan semangat para siswa MTs Miftahul Ulum Kawal untuk tetap datang dan beraktivitas di madrasah.

 

“Dalam kegiatan hari pertama masuk sekolah berjalan kondusif. Siswa ceria dan juga penuh dengan kemeriahan keceriaan,” imbuh Marliana Puteri Rezki.

 

Marliana Puteri Rezki

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan