Baca Berita

UPZ Kemenag Bintan Serahkan 30 Bungkus Bantuan

Berita

UPZ Kemenag Bintan Serahkan 30 Bungkus Bantuan

 

Kemenag Bintan (Humas)--- Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan sukses membantu pelaksanaan kegiatan penyerahan zakat kepada mustahik dan bantuan sembako murah kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan dilaksanakan sempena perayaan Hari Amal Bakti (HAB) 78 Kementerian Agama di Kanwil Kemenag Kepri, Rabu, 3 Januari 2024.

 

Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Bintan, Maida Leli Syam mengatakan bantuan yang diberikan sebanyak 30 paket sembako dalam kegiatan tersebut dari total bantuan sekitar 200 paket bantuan yang disalurkan.

 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Kepri dan Ketua Baznas Kepri didampingi oleh sejumlah pejabat di sela-sela apel perayaan HAB 78. Maida mengungkapkan penyerahan bantuan merupakan hasil-hasil rapat bersama dan sebagai bentuk tali kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Istimewanya lagi, Ibu Rohimah pimpinan RA Alamasri Bintan menerima bantuan Alat Peraga Edukatif (APE). RA Alamasri merupakan RA berkareditasi B yang terletak di Jalan Hang Tuah Permai Kampung Raya Tanjung Uban, Bintan Utara.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan