Baca Berita

Siswa MIN 2 Bintan Antusias Hadapi Semester Genap

Berita

Siswa MIN 2 Bintan Antusias Hadapi Semester Genap

 

Kemenag Bintan (Humas)-- Hari pertama masuk sekolah seluruh peserta didik MIN 2 Bintan mengawali kegiatan proses belajar mengajar (PBM) di semester II atau semester genap tahun pelajaran 2023/2024, Kamis, 04 Januari 2024.

 

Meski diawal masuk sekolah hari Selasa, 2 Januari 2024, bersamaan dengan cuaca yang kurang mendukung di mana hujan yang turun terus-menerus dalam sepekan ini tidak membuat lemah semangat siswa untuk masuk sekolah di hari pertama.

 

Selama dua pekan lamanya siswa telah menjalani masa libur semester dan kembali lagi ke sekolah pasca libur, mengawali awal pembelajaran siswa sudah harus siap belajar dan siap menerima pembelajaran.

 

Di lain sisi, Kepala MIN 2 Bintan, Asra mengatakan para guru MIN 2 Bintan harus sudah siap untuk memberikan kembali pelajaran kepada siswa secara optimal baik itu melalui Kurikulum 2013 maupun Kurikulum Merdeka sehingga tercipta pembelajaran yang menyenangkan agar siswa dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

 

Selaku kepala madrasah Asra menyampaikan kepada koleganya itu bahwa proses belajar mengajar akan dimulai. Guru diminta menyiapkan energi positif untuk terus melakukan inovasi perubahan dalam membentuk generasi terbaik.


Hatiman.

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan