Baca Berita

Pimpin Apel Pagi, Muhammad Ridwan Sebut Target Sertifikasi Tanah Wakaf 2024 Sebanyak 200 Sertifikat

Berita

Pimpin Apel Pagi, Muhammad Ridwan Sebut Target Sertifikasi Tanah Wakaf 2024 Sebanyak 200 Sertifikat

 

Kemenag Bintan (Humas)—Memimpin apel pagi, Kamis, 11 Januari 2024, Plh. Kepala Kemenag Bintan, H. Muhammad Ridwan sebut target capaian sertifikasi tanah wakaf untuk tahun 2024 sebannyak 200 sertifikat. Hal itu diungkapkannya merespon permintaan Kepala Kanwil BPN Kepulauan Riau ketika memberikan arahan pada kegiatan peresmian loket pelayanan di Kantor BPN Kabupaten Bintan, Rabu, 10 Januari 2024 semalam.

 

“Menjadi tantangan dan tugas yang berat bagi Penyelenggara Zakat Wakaf Kemenag Kabupaten Bintan untuk dapat menggerakkan rekan kerjanya di KUA agar dapat mendorong sertifikasi tanah wakaf di Bintan sesuai permintaan tersebut. Namun kita meyakini bahwa tugas tersebut akan mampu dilaksanakan jika kita punya niat yang kuat dan bekerja penuh keikhlasan,” ujar Muhammad Ridwan memberikan motivasi.

 

Selain itu, dalam apel pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat pengawas dan seluruh ASN Kemenag Bintan itu, Ridwan meminta tim pembangunan ZI menuju WBK/WBBM untuk aktif mengikuti pertemuan-pertemuan yang digelar secara marathon baik oleh Kanwil Kemenag Kepri maupun Biro Ortala agar semakin siap dalam menghadapi penilaian pendahuluan.

 

“Termasuk kegiatan rapat koordinasi yang terkait dengan para petugas pelaporan keuangan untuk mengikuti pertemuan sesuai undangan. Dan saya mengucapkan terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan pembinaan muallaf yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Saudara Baru Bintan semalam.

 

“Pemerintah juga sudah mengumumkan bahwa sejak semalam sudah dapat melakukan pelunasan Bipih bagi calon jemaah haji 1445 H yang masuk dalam estimasi pemberangkatan tahun ini. Untuk pelunasan Bipih CJH Bintan tersebut dilakukan sesuai Keppres tentang Bipih untuk embarkasi Batam.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan