Baca Berita

Mudhir Ponpes Idris Bintan Bagikan Banyak Slot Santri Gratis

Berita

Mudhir Ponpes Idris Bintan Bagikan Banyak Slot Santri Gratis

 

Kemenag Bintan (Humas) – Mudhir pondok pesnatren Idris Bintan yang juga Ketua FKPP Kabupaten Bintan, KH. Suparman Manjan membagikan banyak slot santri gratis untuk menuntut ilmu di pondok pesantren Idris Bintan selama pelaksanaan Kemenag Bintan Menyapa bersama FKPP Kabupaten Bintan belum lama ini.

 

Pelaksanaan Kemenag Bintan Menyapa bersama FKPP dilaksanakan mulai 22 Februari – 5 Maret 2024 di delapan titik lokasi, mulai dari Toapaya, Gunung Kijang, Bintan Pesisir, Bintan Timur, Teluk Bintan, Teluk Sebong, Bintan Utara, dan Seri Kuala Lobam.

 

Selama pelaksanaan tersebut, Mudhir Ponpes Idris Bintan banyak membagikan seat gratis kepada siapa saja yang memiliki calon santri yang dinilai berprestasi untuk menuntut ilmu di pondok pesantren Idris Bintan secara gratis.

 

Bahkan dia menyediakan beasiswa bagi santri Idris Bintan yang berprestasi untuk dikuliahkan di sejumlah universitas di Timur Tengah.

 

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada santri-santri anak-anak Bintan untuk bersemangat menuntut ilmu sehingga harapannya SDM di Bintan semakin berkualitas dan menjadi berkah bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Seat gratis terakhir diberikannya kepada MTs Teluk Sasah untuk mencari siswanya yang berhasil menjadi juara I, 2, dan 3 untuk melanjutkan pendidikan Aliyah di Idris Bintan secara gratis. Jika nantinya santri tersebut berprestasi di Idris Bintan akan dibantu untuk menempuh pendidikan tinggi di berbagai universitas Timur Tengah.

 

Hatiman.      

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan