Baca Berita

Ustaz Zainal Nahra Berikan Tausiyah Ramadhan Warga Binaan di Lapas Umum

Berita

Ustaz Zainal Nahra Berikan Tausiyah Ramadhan Warga Binaan di Lapas Umum

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala KUA Toapaya, H. Zainal Nahra menunaikan tugasnya memberikan tausiyah Ramadhan di Lapas Umum Tanjungpinang di malam ketiga Ramadhan 1445 H.

 

Mengawali tausiyahnya, Zainal Nahra mengucapkan marhaban ya Ramadhan. Zainal mengatakan puasa yang dikerjakan tersebut akan berdampak bagi yang melaksanakannya dan tercapainya predikat orang yang bertaqwa di sisi Allah Swt.

 

Zainal mengatakan mendirikan puasa harus dengan penuh keimanan dan perhitungan. Dalam hal ini pemerintah telah memutuskan melalui sidang isbath bahwa 1 Ramadhan 1445 H jatuh pada 12 Maret 2024.  Selanjutnya, kata Zainal menegakan salat malam dengan penuh dengan keimanan dan perhitungan perlu diperbanyak terutama dengan salat sunnah.

 

Dia mengajak warga binaan dan hadirin untuk menyambut Ramadhan dengan perasaan gembira dengan datangnya bulan Ramadhan. Menyambut bulan Ramadhan dengan hati yang sangat gembira. Melaksanakan puasa Ramadhan dengan niat yang tulus karena Allah.

 

Melaksanakan puasa Ramadhan untuk mencari kehidupan dari Allah Swt. Mensucikan hati, mempererat dan menyambung Hubungan silaturrahim dengan saling bermaaf-maafan.

 

Zainal.

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan