Baca Berita

Ustaz Rio Pandu Khataman Qur'an di SDN 013 Tanjung Pinang Timur

Berita

Ustaz Rio Pandu Khataman Qur'an di SDN 013 Tanjung Pinang Timur

 

Kemenag Bintan (Humas) – Ustaz Rio memandu kegiatan khakaman Alquran dalam rangka kegiatan Pesantren Ramadan yang diselenggarakan oleh SDN 013 Tanjungpinang Timur. Ustaz Rio merupakan seorang penyuluh agama Islam Kantor Kemenag Bintan yang bertugas di Kecamatan Toapaya.

 

 

Kepala SDN 13 Tanjungpinang Timur, Sumantri mengatakan khataman dalam pesantren Ramadan merupakan program tahunan yang diselenggarakan pihaknya bersama majelis guru, karyawan dan siswa.

 

Dia mengatakan pesantren kilat dan khataman bisa membentuk karakter siswa/siswi yang lebih baik dan unggul serta istiqomah. Acara tersebut berjalan lancar penuh khidmad dan terencana. Kegiatan dihadiri oleh pengawas dari Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, dan orang tua wali siswa serta siswa/siswi yang masih tampak semangat melaksanakan ibadah puasa.

 

“Peserta khataman mendapat sertifikat khataman yang diketahui oleh kepala sekolah dan guru pendidikan keagamaan,” kata Sumantri.

 

Dengan membaca doa khataman bersama-sama, Rio menuntun para peserta dilanjukan pembagian sertifikat sambil menggemakan shalawat Busyro.

 

Rio. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan