Baca Berita

Siswa MAN Bintan Juara I Lomba Berbalas Pantun Tanjak Kemenag Expo 2024

Berita

Siswa MAN Bintan Juara I Lomba Berbalas Pantun Tanjak Kemenag Expo 2024

 

Kemenag Bintan (Humas) - Setelah berhasil melaju ke final akhirnya siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan berhasil meraih juara I lomba Berbalas Pantun dalam kegiatan Tanjak Kemenag Expo 2024 di Kawasan Welcome To Batam, Jum’at (22/03/2024).

 

Dalam lomba berbalas pantun tersebut MAN Bintan menurunkan 1 tim berjuluk Bujang Tesampok yang terdiri dari 3 bujang yaitu Muhammad Fajar Saputra, Rasyad Muhammad Faisal dan Adhimas Syaputra.

 

“Alhamdulillah siswa MAN Bintan meraih juara I lomba Berbalas pantun pada kegiatan Tanjak Kemenag Expo 2024 yang diadakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri, ini untuk kedua kalinya siswa MAN Bintan meraih juara I lomba berbalas pantun,” jelas guru pembimbing Encik Rosalina.

 

“Semoga bisa mempertahankan prestasi dan dapat mempersiapkan penerus pemantun dari MAN Bintan,” harapnya.

 

Sementara itu, Zulfahmi selaku Kepala MAN Bintan mengucapkan selamat dan terimakasih kepada guru pembimbing dan siswa peserta lomba yang sudah meraih juara I dalam lomba Berbalas Pantun.

 

“Selamat dan terimakasih kepada guru pembimbing dan juga siswa MAN Bintan dengan bakatnya, sehingga meraih juara I lomba berbalas pantun yang diadakan Kanwil Kemenag Provinsi Kepri. Semoga bakat yang dimiliki bisa terus ditekuni. Sebagaimana kita ketahui, di tanah Melayu pantun menjadi ciri khas dan banyak kita temui dalam acara-acara formal dan non formal,” ujar Zulfahmi.

 

Damanhuri

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan