Baca Berita

Ibra, Siswa MIS Islamiyah Kijang Raih Juara Lomba Pidato

Berita

Ibra, Siswa MIS Islamiyah Kijang Raih Juara Lomba Pidato

 

Kemenag Bintan (Humas) - Prestasi kembali diukir oleh salah satu siswa MIS Islamiyah Kijang dalam perlombaan pidato. Siswa tersebut bernama Muhammad Ahdan Ibra Assaba Atau dipanggil dengan nama ibra merupakan siswa kelas 3 MIS Islamiyah Kijang. Dengan dukungan penuh dari kedua orang tua dan juga pihak sekolah, ibra membuktikan kepiawaiannya dalam berpidato dengan gelar juara yang diraihnya yakni juara 1 dan juara 3 lomba pidato di tanjung pinang dan batam yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan.

 

Ibra berhasil meraih juara 3 Lomba pidato di Tanjungpinang dalam perlombaan dengan tajuk KURMA Ramadhan Fair yang di ikuti oleh siswa siswi SD dan MI tingkat provinsi Kepulauan Riau. Keesokan harinya, ibra bersama ibunda bertolak ke batam, untuk mengikuti Lomba Pildacil di Batam dengan tajuk Tanjak EXPO KEMENAG Provinsi Kepulauan Riau yang Diikuti oleh seluruh siswa RA/MI seluruh provinsi Kepulauan Riau dilakukan secara langsung pada Jumat, 22 Maret 2024 pada kesempatan tersebut Ibra berhasil meraih juara 1.

 

Prestasi yang diraih Ibra sangat membanggakan bukan hanya bagi orang tua Ibra tetapi juga pihak sekolah. Marlina selaku kepala MIS Islamiyah Kijang sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Ibra.

 

"Saya sebagai Kepala MIS Islamiyah Kijang mengucapkan selamat kepada ananda Ibra atas prestasi yang berhasil diraih oleh ananda Ibra. Saya sangat berharap prestasi yang diraih Ibra dapat memotivasi siswa-siswi MIS Islamiyah Kijang lainnya,” ungkap Marlina.

 

Di sisi lain, Puspa Dewi selaku salah satu guru di MIS Islamiyah Kijang sekaligus ibunda dari Ibra pun, mengaku sangat bersyukur atas apa yang telah diraih oleh Ibra. Semua kerja keras dan hasil latihan yang telah dilalui oleh Ibra dibuktikan dengan gelar juara yang diraih.

 

Lina. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan