Baca Berita

MAN Bintan Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Berita

MAN Bintan Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

 

Kemenag Bintan (Humas)- Jelang berbuka puasa Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Rohani Islam (ROHIS) MAN Bintan membagikan Tajkil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Kijang City Walk (KCW) Kijang Kota, Minggu (24/03/2024).

 

Sarkawi Pembina OSIS MAN Bintan selaku koordinator di lokasi pembagian takjil mengatakan sebanyak 270 kotak snack dibagikan di KCW. Sebelum turun ke lokasi, siswa yang turut membagikan takjil diberikan arahan terlebih dahulu agar tetap memperhatikan keselamatan pengguna jalan saat membagikan.

 

Sementara itu kepala MAN Bintan Zulfahmi mengatakan kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa ini sudah menjadi kegiatan rutin MAN Bintan saat bulan puasa. Takjil ini terkumpul dari sumbangan sukarela tenaga pendidik, kependidikan dan siswa. Tahun ini ada 270 kotak snack yang dibagikan.

 

“Kegiatan ini menjadi pembelajaran bagi siswa untuk memiliki kepedulian kepada sesama, tentu ini sangat bermanfaat terutama bagi yang sedang berpuasa, dengan takjil ini bisa segera berbuka jika sudah tiba waktunya sekalipun sedang dalam perjalanan,” katanya lagi.

 

Damanhuri. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan