Baca Berita

PMR MTs N Bintan Sumbang Beras Pada PMI

Berita

PMR MTs N Bintan Sumbang Beras Pada PMI

 

Madrasah Tsanawiyah Negeri Bintan (Humas) Palang Merah Remaja (PMR) MTs Negeri Bintan menyerahkan sumbangan beras kepada PMI Kecamatan Bintan Timur, Kamis, 28 Maret 2024.

 

Pembina PMR MTs Negeri Bintan, Agustiono mengatakan siswa-siswi MTs N sangat antusias menyumbang beras, yang dikumpulkan melalui wali kelas. Ini terbukti dari banyaknya beras yang terkumpul, baik sumbangan dalam kemasan 1 kg atau kemasan 5 kg.

 

"Kami mendapat surat dari PMI kecamatan Bintan Timur yang isinya imbauan untuk menyumbang berupa beras dan setelah itu kami segera tindaklanjuti,” ucap Agustiono.

 

Senada, Pembina PMR Putri, Jumaiyah mengatakan pihaknya langsung berkoordinasi dengan kepala madrasah, dan kepala madrasah mengizinkan.

 

“Kami selanjutnya melakukan proses pengumpulan beras lebih kurang selama sepekan,” ujarnya pula.

 

Sementara itu, Kepala MTs Negeri Bintan, Meiyana Ayu didampingi Waka Kesiswaan, Gumini menjelaskan pembina PMR putra dan putri, secara langsung menyerahkan kepada PMI yang dengan sigap menjemput ke MTs N Bintan.

 

“Semoga sumbangan ini bermanfaat bagi yang menerimanya nanti. Dan menjadi keberkahan bagi kita semua, serta menjadi amal kebaikan yang akan memberatkan timbangan amal kebaikan kita di akhirat nanti,” ucap Meiyana Ayu.  

 

Nuraini

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan