Baca Berita

Berbagi Keberkahan Dengan Takjil Gratis ala MIS MU Kawal

Berita

Berbagi Keberkahan Dengan Takjil Gratis ala MIS MU Kawal

 

Kemenag Bintan (Humas) - Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat agama Islam di seluruh dunia. Selain untuk memperbanyak amal ibadah, juga untuk saling berbagi kepada sesama makhluk hidup. Salah satunya dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang lewat.

 

MIS Miftahul Ulum Kawal melaksanakan kegiatan bagi takjil gratis yang berlokasi di simpang tiga Korindo pada Sabtu sore (30/3/2024). Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Ramadan yang sudah direncanakan sebagai salah satu bentuk promosi MIS Miftahul Ulum Kawal dalam menarik minat calon peserta didik baru pada tahun ajaran baru nantinya.

 

Sebanyak 100 paket takjil gratis dibagikan yang diikuti oleh seluruh majelis guru dan staf tata usaha serta beberapa perwakilan siswa/i kelas 6.

 

Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal, Suradi mengatakan, kegiatan ini insyaAllah akan menjadi kegiatan rutin setiap bulan puasa. Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut menyumbangkan sedikit rezekinya untuk pelaksanaan takjil gratis.

 

“Semoga membawa keberkahan bagi yang memberi dan yang menerima. Harapannya untuk tahun-tahun selanjutnya, jumlah paket takjil gratis dapat terus bertambah", ucap Suradi.

 

Eko.

 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan