Baca Berita

Marching Band Gema Nada Utama Berbuka Puasa Bersama

Berita

 Marching Band Gema Nada Utama Berbuka Puasa Bersama

 

Kemenag Bintan (Humas) - Marchingband GEMA NADA UTAMA MTs Negeri Bintan melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus berbagi takjil yang dilaksanakan bertepatan pada kegiatan buka bersama yang mengundang seluruh alumni serta anggota marching Band GEMA NADA UTAMA  MTs Negeri Bintan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Madrasah, akhir Maret 2024 lalu.  

 

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh kumpulan paguyuban yang juga berperan untuk memberikan sumbangan berupa takjil untuk kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat Kabupaten Bintan, yang mana kegiatan ini dilakukan pada bulan Ramadan untuk merayakan serta meramaikan kegiatan tersebut.

 

Selain itu kegiatan juga dibarengi dengan permainan yang seru dan kegiatan-kegiatan rohani yang mengajak para peserta yang bergabung pada kegiatan buka bersama. Tujuannya untuk kembali mendekatkan diri antara satu sama lain dan membuat hubungan tali siraturrahmi yang kuat terhadap alumni demi kemajuan marchingband.

 

Kegiatan ini pula dilaksanakan yang kedua kali dari delapan angkatan yang telah berlalu serta kegiatan ini juga dilakukan untuk berdoa bersama demi kemajuan marchingband MTs N Bintan.

 

“Harapan kami dengan dilaksanakannya kegiatan buka bersama ini akan terus menjalin tali Silaturahmi antar alumni dan anggota serta pengurus dari Marching Band GEMA NADA UTAMA MTs N Bintan demi menyukseskan setiap kegiatan yang melibatkan seluruh alumni dan anggota serta meraih prestasi yang lebih gemilang untuk ke depannya,” ujar Kepala MTs Negeri Bintan, Meiyana Ayu.

 

Hendra. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan