Baca Berita

Kakan Kemenag Bintan Hadiri Apel Gelar Pasukan Ketupat Seligi 2024

Berita

Kakan Kemenag Bintan Hadiri Apel Gelar Pasukan Ketupat Seligi 2024

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan mengikuti apel gelar pasukan Ketupat Seligi 2024 di Lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu, 3 April 2024.

 

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, mengatakan wujud kebersamaan dan kolaborasi Polres Bintan dengan TNI, Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya untuk menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan rasa aman dalam melaksanakan hari raya Idul Fitri 1445 H, Polres Bintan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2024 di Lapangan Bhayangkara, Rabu, 3 April 2024.

 

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Seligi 2024 dipimpin oleh Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith dengan dihadiri oleh Forkopimda dan perwakilan Komandan Satuan TNI Bintan, dengan peserta apel Personil TNI AU, AD dan AL, Basarnas, BPBD, Satpol PP, Dishub, Pemuda Pancasila.

 

Wakil Bupati Bintan membacakan amanat Kapolri, Jenderal Drs. Lystio Sigit Prabowo meminta seluruh elemen untuk menjaga soliditas dan bangun kebersamaan serta kolaborasi untuk wujudkan aman dan nyaman bagi masyarakat saat arus mudik dan arus balik dalam rangka merayakan Idul Fitri 1445 H.

 

Setelah apel gelar selesai, untuk mendukung pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024, Polres Bintan menyampaikan akan menerjunkan 2/3 kekuatan, untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kelancaran arus mudik di Kabupaten Bintan.

 

"Untuk seluruh personel agar senantiasa menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dan semua yang dilakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negera,” tutupnya.


Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan