Baca Berita

Kakan Kemenag Bintan Ikuti Rakor Lintas Sektoral Ketupat Seligi 2024

Berita

Kakan Kemenag Bintan Ikuti Rakor Lintas Sektoral Ketupat Seligi 2024

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin mengikuti rapat koordinasi lintas sectoral Ketupat Seligi 2024. Rakor dilaksanakan Selasa, 2 April 2024 di ruang vikon Polres Bintan, Bintan Buyu.

 

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, mengatakan dalam rangka kesiapan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Bintan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Ketupat Seligi 2024.

 

Dia mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan unsur terkait terhadap aktivitas masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H.

 

“Kegiatan yang diberi sandi Operasi Ketupat Seligi 2024, akan dilaksanakan mulai pada tanggal 4 April s/d 16 April 2024, dengan tujuan mempersiapkan sedini mungkin antisipasi terhadap segala kemungkinan gangguan Kamtibmas demi terwujudnya hari raya Idul Fitri yang aman dan nyaman bagi masyarakat," ujarnya.

 

Sinergitas dan kolaborasi ditegaskan Kapolres juga menjadi hal yang sangat penting guna mendukung terwujudnya kelancaran arus mudik, dengan kebersamaan saling menjaga situasi Kamtibmas, yang diharapkan Kabupaten Bintan aman dan nyaman dalam Operasi Ketupat Seligi 2024.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak terkait yang telah bersama berkoordinasi untuk mensukseskan pelaksanaan salah satu kegiatan di Ramadan dan Idul Fitri dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat baik yang sedang melaksanakan ibadah maupun mudik.

 

“Semoga lalu lintas berjalan lancar, semua kegiatan terlaksana denga aman dan damai. Semoga yang mudik dimudahkan dalam perjalanannya. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.

 

Hatiman

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan