Baca Berita

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas

Berita

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin rapat yang membahas pembentukan tim pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2024. Rapat dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Bintan, Selasa, 3 April 2024.

 

Dalam arahannya, Erman Zaruddin mengatakan dalam pembangunan zona integritas tidak cukup jika hanya dengan menyajikan evident sebagai bukti tertulis tetapi perlu diimplementasikan dalam aksi nyata.

 

Dia mengatakan pelibatan PPPK dalam tim pembangunan diharapkan menjadi daya dorong baru pembangunan zona integritas di tahun ini. Dia mengajak jajarannya untuk terus mengupgrade diri dengan penguasaan teknologi yang memadai.

 

“Saat ini setiap ASN wajib mendalami kemampuan teknologi sebagai sarana untuk mempermudah pekerjaan sehingga semakin cepat. Dalam hal pembangunan zona integritas tentu dibutuhkan tim yang mampu menggunakan teknologi dengan maksimal,” pesannya.

 

Namun Erman mengakui untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan sebagaimana yang diharapkan perlu dukungan peralatan teknologi yang hingga saat ini belum memadai.

 

“Pada prinsipnya zona integritas merupakan bagian dari proses reformasi birokrasi yang tujuan utamanya adalah meningkatkan kualitas pelayanan publik. Bagaimanapun saya mengapresiasi untuk kinerja kita di tahun lalu. Masih tersisa dua area yang belum memenuhi syarat untuk dilakukan penilaian lanjutan. Kita perbaiki tahun ini,” ujarnya.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan