Baca Berita

Kasubbag Tata Usaha Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I

Berita

Kasubbag Tata Usaha Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I

 

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan memimpin rapat evaluasi kinerja triwulan I tahun 2024 dilingkungan tata usaha. Rapat dilaksanakan di ruang kerjanya, Ceruk Ijuk, Senin, 2 April 2024.

 

Syahjohan mengatakan untuk laporan e-kinerja tahun 2024 triwulan I akan dilaporkan untuk periode 1 Januari – 31 Maret 2024.

 

“Untuk batas waktu penyampaian pelaporan e-kinerja triwulan I akan disampaikan pada 5 Maret 2024. Untuk itu, kami meminta seluruh jajaran menyiapkan evident yang diperlukan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

 

“Saya minta setiap hasil- hasil kerja evidennya dimasukkan dalam google drive untuk dihimpun oleh perencana. Jika tidak ada bukti fisik maka sulit membuktikan kinerja kita,” ujar Syahjohan.

 

Sementara itu, Perencana Muda pada Kantor Kemenag Bintan, Deri Syukrial menjelaskan PIKK secara langsung dipantau oleh Itjen untuk perbaikan dan diperbaharui secara periodic.

 

“Sebagaimana telah kita tandatangani komitmen dan rencana aksi kemarin.  

 

Sementara itu, terpisah, Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin mengingatkan jajarannya untuk tetap konsisten pada perjanjian kinerja yang telah ditandatangani. Dia meminta jajarannya melaksanakan kinerja terbaiknya.

 

“Evident yang diharapkan agar segera dipenuhi sehingga pelaksanaan evaluasi kinerja kita menjadi lebih baik. Kami berharap Kasubbag Tata Usaha untuk terus melakukan monitoring dan evaluasi kinerja agar pelayanan dan pelaporan di Kemenag Bintan semakin baik dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan