Baca Berita

MIS Islamiyah Kijang Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadan 1445 H

Berita

MIS Islamiyah Kijang Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

 

Kemenag Bintan (Humas) - MIS Islamiyah Kijang menutup kegiatan pembelajaran di penghujung bulan Ramadan 1445 H pada Jum'at 05 April 2024, dengan mengadakan berbagai kegiatan diantaranya, halal bi halal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, khataman bersama, santunan kepada 10 anak yatim yang merupakan siswa siswi MIS Islamiyah Kijang. Setelah itu kegiatan dilanjutkan di sore hari yaitu berbagi takjil hingga berbuka puasa bersama. Kegiatan ini, dilakukan dengan kerja sama bersama mujitami' MIS Islamiyah Kijang.

 

Marlina, selaku Kepala MIS Islamiyah Kijang mengatakan bahwa kegiatan ini termasuk kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan Ramadan. Dan untuk tahun ini, MIS Islamiyah Kijang melakukan kegiatan serupa.

 

"Alhamdulillah MIS Islamiyah Kijang dapat melaksanakan kegiatan serupa seperti tahun-tahun sebelumnya, saya pun mengucapkan terimakasih kepada mujitami' MIS Islamiyah Kijang, berkat bantuan mujitami' kegiatan ini dapat terlaksana,” ujar Marlina.

 

Marlina juga menambahkan semoga di tahun depan kegiatan ini dapat terus dilakukan dan semoga ini bisa menjadi tradisi tahunan bagi MIS Islamiyah Kijang.

 

Lina.

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan