Baca Berita

Jajaran Kemenag Bintan Wisata Lebaran #1

Berita

Jajaran Kemenag Bintan Wisata Lebaran #1

 

Kemenag Bintan (Humas) – Seperti tahun lalu, jajaran Kantor Kemenag Bintan menggelar kegiatan wisata lebaran Idulfitri 1445 H. Untuk hari pertama dilaksanakan pada Sabtu, 13 April 2024. Pada kegiatan ini diikuti tidak kurang dari sepuluh kendaraan roda empat yang merupakan keluarga besar Kantor Kemenag Bintan.

 

Rute yang ditempuh meliputi Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk sebagai titik kumpul. Setelah itu peserta mulai menyusuri jalan Lintas Barat untuk menuju ke Tanjung Uban. Tepat pukul 10 pagi, secara berangsur peserta masuk ke kota Tanjung Uban.

 

Kediaman Hj. Zariah menjadi tujuan pertama. Zariah merupakan pengawas PAI Kemenag Bintan. Setibanya di situ, kami menikmati lontong opor ayam sebagai menu sarapan pagi. Kemudian dilanjutkan ke kediaman Shohibul, kediaman Hartati dan Saerah dan ditutup dengan kediaman Ali Hasan Hasibuan.

 

Setelah tujuan di Tanjung Uban selesai, kami kembali menyusuri Lintas Barat untuk kembali ke Toapaya. Di Toapaya kami mengunjungi kediaman Siti Sundari, Muhammad Ridwan, Widya Neira dan ditutup di kediaman Nuraini.

 

Kami berpisah dihari pertama pukul 17.30 Wib. Simak perjalanan seru kami di hari pertama di media sosial.

 

https://www.instagram.com/reel/C5uTgLDi9oZ/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

https://fb.watch/rtKp8bGY7p/

https://www.youtube.com/watch?v=qlGak32ine8&t=22s

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan