Baca Berita

Jajaran Kemenag Bintan Wisata Lebaran #2

Berita
Jajaran Kemenag Bintan Wisata Lebaran #2

Kemenag Bintan (Humas) – Seperti tahun lalu, jajaran Kantor Kemenag Bintan menggelar kegiatan wisata lebaran Idulfitri 1445 H. Untuk hari kedua dilaksanakan pada Minggu, 14 April 2024. Pada kegiatan ini diikuti tidak kurang dari belasan kendaraan roda empat yang merupakan keluarga besar Kantor Kemenag Bintan sehingga lebih ramai. 

Rute yang ditempuh meliputi kediaman Kasubbag Tata Usaha, H. Syahjohan di Tanjungpinang sebagai titik kumpul. Setelah itu peserta mulai menyusuri jalanan di Tanjungpinang. Tepat pukul 10 pagi, secara berangsur peserta menuju ke kediaman Ida Nuryati, pengawas madrasah Kemenag Bintan. 

Perjalanan dilanjutkan ke kediaman Nurul Rahmi Yenti di Kampung Baru. Rombongan agak lama di sini karena terjebak hujan. Belum hujan reda, kami bergerak ke kediaman Khotijah, Maida Leli Syam dan Muhammad Juandi Kurniawan hingga jeda salat Zuhur. 

Hujan masih belum reda juga usai salat Zuhur, kami terus menyusuri jalanan kota Tanjungpinang untuk menuju ke kediaman Ermaini, Fera Erizona, Mareni dan Kustanto. Jelang sore hujan mulai reda kami mengunjungi kediaman Muhammad Siafullah dan dilanjutkan ke Kijang. 

Di Kijang, kami disambut di kediaman Brigitta Bintani, Rudi A. Putra dan Parman Efendi. Maghrib pun menjelang kami mengakhiri perjalanan wisata lebaran 1445 H. 

Simak perjalanan seru kami di hari kedua di media sosial. 
https://fb.watch/rtK_QGC_RB/
https://www.youtube.com/watch?v=rQNVHft4MIo&t=82s
https://www.instagram.com/reel/C5xIufiCmOO/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan