Baca Berita

Juara I Pencak Silat Ajang O2SN Kabupaten, Siswa MAN Bintan Melaju ke Tingkat Provinsi

Berita
Juara I Pencak Silat Ajang O2SN Kabupaten, Siswa MAN Bintan Melaju ke Tingkat Provinsi

Kemenag Bintan (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan mengirimkan siswanya untuk mengikuti seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten jenjang SMA/MA pada cabang Pencak Silat di SMA Negeri 1 Toapaya, Sabtu (20/04/2024).

Setelah melalui tahap seleksi langsung diumumkan hari itu juga. Alhamdulillah siswa MAN Bintan atas nama Muhammad Rasyah Rahdzan dari kelas X itu berhasil meraih juara I cabang pencak silat kategori seni tunggal putra dan akan mewakili Kabupaten Bintan di tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah Rasyah berhasil meraih juara I seni tunggal dan akan mewakili Kabupaten Bintan ditingkat Provinsi, terimakasih Bapak/Ibu yang sudah mendo’akan Rasyah,” Jelas Yoga Guru sekaligus Pembina Ekstrakurikuler Silat MAN Bintan yang saat itu turut mendampingi.

Zulfahmi selaku Kepala MAN Bintan mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih siswanya dalam ajang O2SN, semoga bisa kembali meraih prestasi ditingkat provinsi.

“Selamat kepada ananda Muhammad Rasyah Rahdzan yang telah berhasil menjadi juara I cabang pencak silat dalam ajang O2SN. Kami semua turut mendo’akan semoga ananda bisa meraih juara ditingkat Provinsi,” Kata Zulfahmi.

Damanhuri. 
Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan