Baca Berita

Ida Nuryati Monev Pelaksanaan Assesmen Madrasah di Pangkil

Berita

Ida Nuryati Monev Pelaksanaan Assesmen Madrasah di Pangkil

 

Kemenag Bintan (Humas) - Pengawas MI Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati mengunjungi Pulau Pangkil pada Kamis, 02 Mei 2024 dalam rangka pendampingan dan monitoring pelaksanaan Assesmsn Madrasah yang serentak hari ini dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah se Bintan.

 

Pelaksanasn AM dengan Mata pelajaran Al-Quran-Hadist di jam pertama dan Aqidah Akhlak di jam kedua dimulai dari jam 08.00 Wib dan selesai pada jam 11.30 Wib.

 

Ketua panitia, M. Makmur bersama tim panitia beserta majelis guru sangat solid dalam mempersiapkan pelaksanaan AM walau tidak didampingi Kepala Madrasah. Pada saat yang sama Kepala Madrasah menghadiri undangan Kadisdik dalam kegiatan peringatan Hardiknas yang disejalankan dengan Halal Bihalal bersama Bupati Bintan.

 

Pelaksanaan AM hari pertama berjalan lancar dengan jumlah peserta 13 orang terdiri dari 6 orang laki laki dan 7 orang perempuan.

 

Persiapan dan kelengkapan administrasi sesuai juknis sudah dilengkapi oleh panitia. Sebelum memulai AM, Ida Nuryati memberikan pengarahan dan motiasi pada peserta didik agar membaca dan memahami soal dengan teliti dan menjawab dengan baik. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan