Baca Berita

Perwakilan MIS Baitul Izzah Bintan Ikuti Seminar Pendidikan

Berita

Perwakilan MIS Baitul Izzah Bintan Ikuti Seminar Pendidikan

 

Kemenag Bintan (Humas) – Perwakilan MIS Baitul Izzah menghadiri seminar pendidikan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 Di Melayu Berdendang, Kamis, 2 Mei 2024.

 

Kegiatan bertema “Pendidikan Bermutu Menuju Peradaban Berkualitas". Rafni, dan Ulfa Refita, tercatat mengikuti kegiatan tersebut sebagai perwakilan aktif MIS Baitul Izzah Bintan Utara.

 

Pemateri dalam Seminar Pendidikan tersebut dihadiri oleh dua pemateri, yakni Haryanto, sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bintan. Haryanto mengangkat tema "Kode Etik Seorang Guru". Dia mengatakan kode etik seorang guru itu adalah guru sebagai panutan, guru bersama-sama memelihara dan meningkatkan mutu organisasi dan meningkatkan sosialisasi, profesi guru sebagai sarana perjuangan dan pengabdian bagi murid.

 

Sementara pada pemateri kedua, M. Fauzil Adhim, sebagai Pakar Parenting & Pemateri Pendidikan Anak, memberikan motivasi. Dia mengatakan sebagai seorang guru kita harus percaya diri, yang mampu memberikan teladan pada murid kita dan berusaha terus mengubah jiwa dari siswa, dan juga tidak lupa memberikan motivasi bagi siswa kita.

 

Ulfa. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan