Baca Berita

MA Madani Tebuireng Bintan Gelar Karya P5 dan PPRA pada Kurikulum Merdeka

Berita
MA Madani Tebuireng Bintan Gelar Karya P5 dan PPRA pada Kurikulum Merdeka

Kemenag Bintan (Humas) - Madrasah Aliyah (MA) Madani Tebuireng Bintan Gelar Karya P5 dan PPRA Kurikulum Merdeka yang digelar Sabtu, 4 Mei 2024. Tema yang diusung adalah Kearifan Lokal Adat Melayu. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian bingkai pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Profil Pelajar Rahmatan Lil'alamin (PPRA) sebagai wadah meningkatkan kreasi dan prestasi santri MA Madani. 

Hadir dalam acara tersebut, Pengawas MA Kemenag Bintan, Hj. Murdifah, Mudhir Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan, Ustadz Lukman Hakim, Kepala MA Madani, Fathorrazi, Kepala MTs Madani, Kepala SMP Sains dan guru-guru MA Madani, MTs Madani dan guru SMP Sains Sholahuddin Wahed, serta para undangan lainnya.

Kepala Madrasah Aliyah Madani, Fathorrazi merasa bersyukur kepada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan ini. Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kreativitas santri dan menjadi wadah santri untuk belajar tentang seni kepemimpinan serta motivasi untuk meningkatkan prestasi non akademik.

Sementara itu, pengawas MA Kemenag Bintan, Hj. Murdifah memberikan apreasiasi, karena MA Madani Tebuireng Bintan dapat melaksanakan kegiatan Gelar Karya P5 dan PPRA dengan sangat baik. Murdifah mengharapkan kegiatan seperti ini agar ditingkatkan untuk melestarikan budaya adat Melayu. 

Senada, Mudir Ponpes Madani Tebuireng Bintan, Lukman Hakim juga memberikan apresiasi kepada santri dan guru pembimbing yang telah sukses membina dan mendidik santri sehingga bisa melaksanakan gelar karya ini dengan baik. 

MA Madani. 
Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan