Baca Berita

Pengawas Ida Nuryati Hadiri Halal bi Halal KKG di RA Darul Muta'alim

Berita

Pengawas Ida Nuryati Hadiri Halal bi Halal KKG di RA Darul Muta'alim

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati menghadiri undangan halal bi halal KKG RA, belum lama ini. 

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara Kepala RA dan guru-guru di wilayah kecamatan Bintan Timur, Gunung Kijang dan Toapaya. 

Dalam sambutannya, Ida menyampaikan agar Kepala RA tetap dapat menjadi leader dan mampu menciptakan suasana yang rukun sehingga kekompakan tim dapat terjaga. 

“Saya meminta dengan sepenuh hati agar guru-guru tetap menjaga kekompakan, menjaga semangat dan selalu berinovasi dalam kreativitas tanpa batas. Saya mengapresiasi pilihan profesi guru RA menjadi pilihan terbaik dalam menggali potensi, kemampuan, keterampilan anak didik dari berbagai karakter, watak dan kebiasaannya,” ujar Ida Nuryati. 

Dia mengatakan memang tidak mudah menjalankan amanat dan kepercayaan dari orangtua mengubah watak dan pembiasaan anak didik. Tetapi dengan doa, usaha, bimbingan dan pembelajaran maka walau sedikit akan ada perubahan yang membuat kita, guru-guru  mempunyai rasa dan perasaan senang atas perubahan dan kemampuan anak didiknya, terlebih orang tuanya.

Sementara itu, Ketua K3RA, Mafrudah dalam sambutannya berpesan bila ingin mendapat keberkahan maka seringlah mengirim salawat pada orangtua, karena di dalamnya akan ada kemudahan dalam hidup. 

Dia juga berpesan guru saling menjadwalkan program kegiatan yang akan dilakukan bersama  dalam rangka Hari Besar Nasional dan Hari Besar Islam. 

Setelah doa yang dipinpin oleh Ustaz Suradi kegiatan dilanjutkan dengan saling bermaaf maafan dan saling berbagi cerita serta pengalaman. 

Ida. 
Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan