Baca Berita

Cabang Olahraga HAB 76 di Kemenag Bintan Tandingkan Sepak Takraw, Bola Voli, dan Catur

Berita

(Kemenag Bintan) – Rabu (5/1/22), Bidang Olahraga yang digelar guna memperingati HAB (Hari Amal Bakti) ke- 76 di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bintan mempertandingkan cabang sepak takraw, bola voli, dan catur. Pertandingan digelar selama 2 hari yang diikuti oleh perwakilan dari Kemenag Bintan, KKG SD, KKM MI, KKM MTs, KKM MA, MAN Bintan, MTsN, IGRA, MGMP SMP, APRI (Asosiasi Penghulu Republik Indonesia) Bintan, dan kampus STAIN SAR Kepri.

Pada bidang olahraga ini, tim dari STAIN SAR berhasil membungkus kemenangan di 3 cabang sekaligus. STAIN SAR berhasil menyisihkan KKG (Kelompok Kerja Guru) MI Bintan dan MAN Bintan dalam babak semifinal dan final Sepak Takraw. Perwakilan STAIN SAR juga menunjukkan gigi nya pada KKG SD PAI pada cabang Catur (kemarin) dan Bola Voli Putra yang dilaksanakan hari ini.

Koordinator Bidang Olahraga, Sabaruddin, mengucapkan syukur kegiatan yang berada di bawah dikoordinasinya telah selesai dilaksanakan dengan lancar. Ia mengungkapkan, pengumuman juara akan dilakukan secara resmi pada kegiatan Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama pada Sabtu 8 Januari esok.

“Saya menghaturkan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada para peserta yang telah berpartisipasi memeriahkan kegiatan olahraga dalam rangka HAB 76 di Kemenag Bintan. Melalui pertandingan menjadi wadah kita untuk mempererat silaturahmi antar sesama pegawai di bawah naungan Kementerian Agama. Saya berharap kepada seluruh peserta cabang olahraga agar dapat hadir pada kegiatan Jalan Santai pada Sabtu esok,” ungkap Sabaruddin, pegawai MIN 1 Bintan Desa Berakit tersebut. (AP)

 

 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan