Baca Berita

Grup Perwakilan Kemenag Bintan Juara I Lomba Paduan Suara Hymne IGRA

Berita

(Kemenag Bintan) – Grup IGRA Bintan 2 yang diutus oleh DWP Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bintan berhasil menjadi juara I pada lomba paduan suara hymne IGRA yang diselenggarakan oleh DWP Kanwil Kemenag Kepri. Kejuaraan dalam rangka HUT DWP ke- 22 dan HAB ke- 76 Kemenag RI ini diumumkan di Batam pada saat syukuran HAB ke- 76 yang digelar Kanwil Kemenag Kepri di Batam beberapa hari lalu.

Plakat dan piagam penghargaan diserahkan langsung dari Kakankemenag Bintan, H. Erman Zaruddin, kepada Ketua IGRA Bintan, Aning Setyowati saat pembukaan perlombaan merangkai bunga, menyajikan makanan, dan hafalan Surah Yasin, Kamis (6/1/22), di Aula Kantor Kemenag Bintan. Erman saat itu mengucapkan selamat kepada IGRA Bintan.


“IGRA Bintan adalah orang-orang yang hebat. Selain pencapaian juara I paduan suara hymne IGRA ini, setahun sebelumnya IGRA melalui RA Nurul Bilad juga telah berhasil menciptakan lagu dalam lomba cipta lagu,” ucap Erman.

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Bintan,  Hj. Ermayati, saat itu mengucap syukur perwakilan Kemenag Bintan dapat berpartisipasi dalam perlombaan paduan suara hymne IGRA dan lomba pidato yang diselenggarakan oleh DWP Kanwil Kemenag Kepri. Kedua lomba ini dilakukan secara online dengan cara mengunggah video ke kanal youtube pada tanggal 21 Desember 2021 lalu.

Alhamdulilah, Bintan mendapat 2 juara yaitu lomba pidato juara 2 yaitu ibu Raja Izmi Nurbadriah, dan lomba paduan suara Hymne IGRA juara 1 grup Bintan 2. Saya sebagai Ketua DWP Kemenag Bintan sangat bangga dan sangat merasa beruntung atas prestasi yang didapat,” ungkap Erma.


“Semoga kedepannya kita akan lebih banyak lagi meraih juara dan tetap semangat untuk mengikuti berbagai perlombaan. Terima kasih kepada teman-teman guru IGRA yang sudah mau diajak untuk bersama sama membangkitkan nama DWP Kemenag Bintan,” tandasnya. (AP)

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan