Baca Berita

Kakankemenag Bintan Kunjungi MIS An Najah Guna Silaturahmi Sekaligus Pantau Kondisi Madrasah

Berita

(Kemenag Bintan) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin, menyempatkan diri mengunjungi MIS An Najah Kijang Kecamatan Bintan Timur dalam lawatan monev nya ke KUA Kecamatan Bintan Pesisir. Sebelum ke An Najah, Kakankemenag Bintan juga telah mampir RA Bahrul Ulum.

Kunjungannya tersebut disambut oleh Eva, Kepala MIS An Najah dan jajaran Dewan Guru, Kamis (20/1/22). Kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan melihat sejauh mana kemajuan MIS An-Najah.

Pada kunjungan tersebut Kakankemenag Bintan, Erman, meminta Plang nama MIS An-Najah harus segera diganti dengan status yang sudah terakreditasi. Begitu juga dengan WC siswa agar segera diupayakan untuk ditambah.

“Idealnya 16 siswa untuk 1 WC. Jadi kalau jumlah siswanya 142 minimal ada 5 WC” ucap Erman.

Sebagai informasi, pada realitanya baru berdiri 2 WC umum untuk siswa di MIS An-Najah. Menanggapi hal ini, Eva, mengatakan bahwa MIS An Najah masih dalam proses pembangunan WC tambahan lagi. “Memang sekarang sedang proses pembangunan WC dan pagar serta parit dari dana swadaya wali murid dan masyarakat,” jawab Eva.

Dalam kunjungan singkatnya tersebut, Erman berharap kendati kondisi pandemi Covid-19 membaik namun agar tetap mematuhi protokol kesehatan sampai pandemi benar-benar ditanyakan hilang. Selaku Kepala Madrasah, Eva menjawab prokes tetap diterapkan sejak pertama kali dilaksanakan belajar mengajar tatap muka.

“Semoga proses belajar mengajar di MIS An Najah berjalan dengan baik. Semoga fasilitas sarana dan prasarana di madrasah ini semakin baik dan lengkap kedepannya. Untuk jaga kedisiplinan pegawai untuk dewan guru dan pegawai MIS An Najah,” tandasnya sebelum pamit menuju KUA Bintan Pesisir. (AP)

 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan