Baca Berita

Pengawas MI Kemenag Bintan Yang Baru Pindah Tugas Silaturahmi Ke MIS Sabilul Muhtadin

Berita

(Kemenag Bintan) - Pengawas Raudhatul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bintan, Ida Nuryati, mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sabilul Muhtadin guna silaturahmi dan berkenalan selaku Pengawas madrasah baru. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Madrasah MIS Sabilul Muhtadin, Wiyono, dan seluruh dewan guru MIS Sablul Muhtadin, (Jumat/21/1/22).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala MIS Sabilul Muhtadin, Wiyono, berharap Ida Nuryati dapat membimbing segala sesuatunya dan dapat menjalin komunikasi dengan baik, agar apa yang akan diinginkan dapat tercapai dengan maksimal. “Kami mengucapkan terima kasih untuk kunjungan silaturahmi ini. Semoga terus terjalin hubungan yang baik dan berharap agar Ibu dapat membimbing kami dalam mempersiapkan hal-hal yang harus dilengkapi nantinya,” ungkap Wiyono saat membuka perbincangan.

Kepada Ida, Wiyono mengenalkan program unggulan di MIS Sabilul Muhtadin yaitu Tahfiz Qur’an juz 30. “Program Tahfiz Qur’an ini akan diujikan dalam munaqasah setiap siswa-siswi sudah kelas 6, bersamaan dengan acara pelepasan siswa kelas 6,” terangnya.

Mendengar penuturan Kepala MIS Sabilul Muhtadin tersebut, Pengawas MI, Ida Nuryati, sangat mengapresiasi perkembangan pembangunan di MIS Sabilul Muhtadin. "Kalau saya lihat dari perkembangan pembangunan, insyaallah kedepannya MIS Sabilul Muhtadin semakin maju. Meskipun madrasah ini adalah MI termuda, namun perkembangannya sangat baik,” kata Ida Nuryati.

Menutup perbincangannya, Ida Nuryati memberikan motivasi untuk MIS Sabilul Muhtadin untuk selalu semangat meningkatkan kualitas dan kuantitas madrasah, guru, dan peserta didik. "Tetap semangat melaksanakan dan membuat inovasi-inovasi dan kreativitas untuk memajukan MIS Sabilul Muhtadin,” pesannya. (lili/AP)

 

 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan