A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php74/ci_sessionf66cf519586f380162630ae43f533dc2d7aa7d88): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/kemenagbintan/public_html/application/controllers/frontend/Berita.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/kemenagbintan/public_html/index.php
Line: 318
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php74)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/kemenagbintan/public_html/application/controllers/frontend/Berita.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/kemenagbintan/public_html/index.php
Line: 318
Function: require_once

Berita

Berita

Kepala Sub Tata Usaha Terima Tim KPPN Tanjungpinang

Berita

Kepala Sub Tata Usaha Terima Tim KPPN Tanjungpinang

 

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan menerima kunjungan tim evaluasi KPPN Tanjungpinang yang di pimpin oleh Pembina Teknis Perbendaharaan Negara, Sondang Maya Manullang. Pertemuan dilaksanakan di aula mini Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk, Kamis, 8 Desember 2023 sore.

 

Hadir pula dalam pertemuan tersebut tim evaluasi IKM KPPN Tanjungpinang antara lain Zakiyu Umu Sampurna, dan Rubadi, dan para pengelola keuangan Kantor Kemenag Bintan.

 

Sondang Maya Manullang mengatakan tujuan kehadirannya di Kemenag Bintan untuk mengkonfirmasi sebagai bentuk tindak lanjut atas survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II tahun anggaran 2023 bagi KPPN Tanjungpinang. Selain itu tujuan kedatangannya dalam rangka pelaksanaan piloting quality assurance sebagai financial advisor Kantor Kemenang Bintan sebagai salah satu Satuan Kerja yang dilayani oleh KPPN Tanjungpinang.

 

“Oleh karena itu sebagai bentuk tindaklanjut atas IKM yang kami selenggarakan kami ingin mendapatkan feedback untuk menyempurnakan layanan kami. Termasuk semua layanan yang kami berikan bukan saja terbatas pada pernyataan pada survey,” ujar Sondang Maya Manullang.

 

Syahjohan, selaku Kasubbag Tata Usaha mengatakan Pelayanan KPPN Tanjungpinang terbilang prima sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan yang diemban.

 

“Tidak ada kendala yang kami hadapi. Hanya saja memang jaringan internet di wilayah Ceruk Ijuk kadang mengalami kendala karena beberapa faktor termasuk cuaca yang ekstrem,” ujar Syahjohan.

 

Syahjohan mengapresiasi lahirnya berbagai inovasi layanan oleh KPPN dengan berbagai aplikasi yang dikembangkan untuk memudahkan layanan.

 

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Bendahara Kantor Kemenag Bintan, Sundari yang mengapresiasi layanan KPPN Tanjungpinang. Dalam forum itu dia meminta KPPN Tanjungpinang untuk tidak melakukan maintening sistem layanan pada jam kerja karena akan sedikit mengganggu. Dia meminta maintenance sistem oleh KPPN dilakukan diluar jam layanan kantor sehingga kinerja pelayanan perbendaharaan semakin sempurna. 


Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan