Baca Berita

Pengawas PAI Kemenag Bintan Zariah Bina GAPI SD 003 SKL

Berita

Pengawas PAI Kemenag Bintan Zariah Bina GAPI SD 003 SKL

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Bintan, Hj. Zariah melaksanakan pembinaan guru PAI melalui wadah KKG PAI SD 003 Seri Kuala Lobam. Kegiatan digelar Sabtu, 2 Maret 2024. Kegiatan diikuti oleh seluruh guru PAI di wilayah tersebut.

Kepada rekan kerjanya itu, Zariah mengatakan perlunya guru PAI menggagas program pesantren kilat terutama menjelang pelaksanaan ibadah Ramadhan 1445 H. Pesantren kilat menurutnya pelu dipertajam dengan sejumlah program insersi yang diperlukan siswa khususnya dalam menambah pengetahuan agama, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

Pesantren kilat merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sekolah dalam rangka mengisi bulan Ramadhan atau liburan sekolah. Tujuannya adalah agar menjadikan peserta didik lebih paham agama serta mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Zariah juga membahas penyusunan soal mid semester tahun pelajatan 2023/2024 yang akan dating. Dengan persiapan yang Lebih matang diharapkan mid semester selain berjalan lancer juga semakin berkualitas.

Raras. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan