Baca Berita

Pengawas PAI Hj. Zariah Bina KKG PAI SD Bintan Utara

Berita

Pengawas PAI Hj. Zariah Bina KKG PAI SD Bintan Utara

 

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas PAI Kemenag Bintan, Hj. Zariah menggelar pembinaan KKG PAI SD di Bintan Utara. Kegiatan dipusatkan di SD Negeri 004 Bintan Utara, Sabtu, 2 Maret 2024.

 

Memanfaatkan momentum tersebut, Zariah memberikan pendampingan pembuatan kisi-kisi PAS Kurikulum Merdeka untuk kelas VI. Kegiatan diikuti oleh KKG PAI SD di Bintan Utara. Hadir pula KKG PAI Bintan Utara Maman Ramadhan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Maman Ramadhan mewakili rekan-rekannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh seksi KKG PAI Bintan Utara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

Dia juga menyayangkan untuk agenda pertemuan pada bulan Februari 2024 tidak dapat terlaksana dengan baik karena ada halangan sesuatu yang tidak bisa di tinggalkan.

 

Dia juga menambahkan untuk selalu menjaga kekompakan dalam organisasi yang telah dibangun, dan juga pada pertemuan berikutnya akan ditambahkan kegiatan berbagi praktik baik atau sharing informasi dalam masalah metode mengajar dan aplikasi-aplikasi yang bisa menunjang kegiatan belajar lebih aktif.

 

Guru PAI diharapkan lebih melek terhadap tekhnologi agar tidak tertinggal.

 

Pengawas PAI, Hj. Zariah mengharapkan agar guru-guru yang sudah lulus sertifikasi dan sudah keluar sertifikatnya harap melengkapi pemberkasan seperti yang telah arahkan pada bulan Januari.

 

Kegiatan disejalankan pula dengan menyambut bulan suci Ramadhan dengan kultum yang disampaikan oleh ustazah Arianti. Tausiyahnya pun memberikan kesan yang dalam. Di dalam tausiyahnya dia menyampaikan bahwa hikmah dalam bulan puasa itu adalah membuat diri kita semakin dekat dengan Allah dan menjadi pribadi yang lebih disiplin.

 

Zariah. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan