Baca Berita

Jajaran Kantor Kemenag Bintan Gelar Rapat Bahas Kegiatan Buka Puasa Bersama

Berita

Jajaran Kantor Kemenag Bintan Gelar Rapat Bahas Kegiatan Buka Puasa Bersama

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan memimpin rapat jajaran Kemenag Bintan untuk membahas dua agenda utama di bulan Ramadan 1445 H. Rapat digelar di aula mini Kantor Kemenag Bintan, Selasa, 26 Maret 2024.


Dua agenda utama tersebut antara lain pembahasan tentang rencana kegiatan berbuka puasa bersama yang disejalankan dengan penyerahan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan akselerasi capaian kinerja sebagaimana pakta integritas yang telah ditandatangani bersama pada Senin lalu.

 

Syahjohan mengatakan untuk kegiatan berbuka bersama akan bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Baznas Bintan, Kepala KUA, Kepala Madrasah, IGRA Kabupaten Bintan, penyuluh, perkumpulan Saudara Baru Kabupaten Bintan dan lain-lain.

 

Untuk tausiyah agama akan disampaikan oleh Ustaz Rizha Hafidz. Sementara itu akan ditampilkan pula penampilan pemenang Pildacil dari IGRA Kabupaten Bintan, dan penampilan salawat oleh vokal group Kemenag Bintan.

 

Lebih dari 100 undangan direncanakan akan hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu juga akan dilakukan penyerahan 100 paket sembako kepada Saudara Baru Kabupaten Bintan.

 

Hatiman. 

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan