Baca Berita

Jalin Keakraban, Wabup Bintan Gelar Open House Idulfitri 1445 H

Berita

Jalin Keakraban, Wabup Bintan Gelar Open House Idulfitri !445 H

Kemenag Bintan (Humas) - Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith turut menggelar Open House sempena Hari Raya Idulfitri 1445 H. Didampingi Ketua GOW Bintan Sabine Rohden, Open House dilaksanakan dikediamannya sejak sore hingga malam hari, Jum'at (12/04).

Dalam moment tersebut, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta FKPD maupun OPD Bintan hadir dalam rangka mempererat silahturahmi. Tak ketinggalan, masyarakat Bintan pun terlihat hadir untuk bertemu dan bertegur sapa dengan orang nomor dua di Bintan tersebut.

Wabup Bintan saat ditanyai terkait Open House ini menyampaikan bahwa dirinya bersama istri ingin lebih mengenal masyarakat Bintan. Salah satu jalannya melalui silahturahmi.

"Kita ingin lebih akrab, silahturahmi itu sangat penting ya. Siapa pun silahkan datang dan kita bisa sama-sama duduk sekedar berbincang atau menyapa satu sama lain," kata Osit.

Nuansa keakraban pun cukup kental dirasakan. Wabup Osit sendiri ingin agar momentum Idulfitri ini bisa memberikan senyum kebahagiaan bagi semua orang.

Wabup Bintan bersama istri terus menyapa satu demi satu tamu yang hadir dan turut menyalami. Hingga Open House selesai, dirinya mengatakan sangat bahagia bisa membangun keakraban yang luar biasa bersama masyarakat Bintan.

Bagikan Postingan Ini:
© Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan